SUKSESI KEMENANGAN H. ABDUL WAHID - SF. HARIANTO TUAN GURU USTADZ ABDUL SOMAD TURUN KE DUMAI

Kamis, 29 Agustus 2024

Pekanbaru (Riau), LPC

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau H Abdul Wahid - SF Harianto direncanakan akan turun ke Kota Dumai usai mendaftar ke kantor KPU provinsi Riau.

Keduanya menginstruksikan kepada ketua Koordinator Tim Relawan Akhmad Khadafi beserta jajaran untuk segera mempersiapkan agenda pelaksanaan Tabligh Akbar.

Pelaksanaan Tabligh Akbar nantinya akan menghadirkan ulama besar asal Riau Tuan Guru Ustazd Abdul Somad sebagai bagian dari rangkaian kegiatan suksesi dalam upaya meraih dukungan masyarakat Dumai.

Akhmad Khadafi, Ketua Koordinator Tim Relawan yang ditemui membenarkan adanya instruksi untuk segera mempersiapkan agenda pelaksanaan Tabligh Akbar.

"Abdul Wahid - SF Harianto serta beberapa tokoh penting lainnya akan hadir dalam agenda Tabligh Akbar yang menghadirkan Tuan Guru Abdul Somad untuk memperkuat dukungan masyarakat dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Meskipun waktu dan tempat pelaksanaan Tabligh Akbar ini masih dalam penjadwalan, Akhmad Khadafi mengaku telah mensurvey tempat pelaksanaan kegiatan.

"Tim pemenangan saat ini sedang mengatur segala persiapan logistik dan administrasi untuk memastikan acara berlangsung dengan lancar dan sekaligus mengobati kerinduan masyarakat dumai", ungkap Khadafi.

Selain itu, acara ini nantinya juga dimaksudkan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah - tengah masyarakat, tambah Khadafi lagi.

Dengan adanya instruksi langsung dari Abdul Wahid, diharapkan acara Tabligh Akbar ini akan berjalan sukses dan dapat memberikan dampak positif bagi perjalanan kampanye pasangan Abdul Wahid - SF Harianto dalam Pilkada Riau mendatang.***