Pj Walikota Pekanbaru Ajak Masyarakat Jauhi Money Politik Dan Politik Sara Menjelang Tahun Politik

Jumat, 12 April 2024

Pekanbaru (Riau), Lineperistiwa.com - Bulan Nopember 2024 sudah diambang pintu.  Provinsi Riau akan melaksanakan Pilkada pemilihan Gubernur dan walikota .  Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa membuat situasi tidak kondusif.

Masyarakat Pekanbaru diminta antisipasi isu-isu yang tidak benar terutama di tahun-tahun politik. "Kita sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan kepala daerah baik itu gubernur dan walikota yang insyaallah akan diselenggarakan pada bulan November tahun ini. Saya berpesan mari kita bersatu, rapatkan barisan, dan saling mendukung untuk memilih pemimpin yang tepat," ujar Muflihun dalam sambutan sebelum Salat Id di Lapangan Baterai-C, Rabu (10/4/2024).

"Mari jauhi money politik, politik sara, hoaks, dan black campaign yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," sambungnya.

Dalam sambutannya Pj Walikota Muflihun beserta keluarga dan jajaran Forkopimda Pekanbaru  melaksanakan Salat Idul Fitri  1445  H  bersama ratusan masyarakat mengajak jemaah untuk terus mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.
(***Ronggur.G)