Ormas PBB Rohul Hadiri Undangan Kapolres Rohul Terkait Ops Ketupat LK - 2024

Kamis, 04 April 2024

Rohul (Riau), Lineperistiwa.com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP.Budi Setiyono,S.I.K.,MH mengundang Para Pihak Dalam rangka memberikan  rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat saat arus Mudik dan arus Balik, serta saat Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Wilayah Hukum Kabupaten Rohul, Riau. 
Rapat Eksternal Operasi Ketupat Lancang Kuning - 2024 yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Rohul, Rabu (3/4/2024) pagi.

Peserta Rapat yang hadir, terdiri dari Utusan Bupati Rohul yang diwakili oleh OPD terkait antara lain : Kasatpol,  PP,  Kadishub, Kadiskes, Juga dihadiri perwakilan dari Ketua DPRD,  Kakan Kemenag,  Ketua MUI ,  Senkom,  Kwarcab Pramuka, Kepala Jasa Raharja, Manager PLN ULP Pasir Pengaraian.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB)  yang diwakili oleh Hendron Sihombing (Sekretaris DPC PBB Rohul).

Hendron mengaku senang diundang oleh Kapolres Rohul dalam rangka membantu pihak Kepolisian setempat untuk turut berperan menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat mudik lebaran dan saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Hukum Kabupaten Rohul.

"Kami senang diundang Bapak Kapolres Rohul, untuk bersinergi. Tentunya, Kami sangat Siap membantu pihak TNI - POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Warga Masyarakat, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. DPC PBB Rohul dan Jajarannya se kabupaten Rohul (PAC, Ransus dan Ranting) siap berkolaborasi dan siap membantu Pihak TNI - POLRI," ujar Hendron kepada Media ini.

"Pimpinan Pusat atau DPP PBB telah mengeluarkan terkait hal itu dan surat Himbauan kepada seluruh Pengurus PBB se Dunia dengan Nomor : 887/DPP-PBB/IV/2024 tentang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP PBB Bapak Lambok F.Sihombing,S.Pd dan Sekjen Pusat Bapak Alpredo Panjaitan pertanggal 02 April 2024 di Bekasi ," terang Hendron menutup. (***Ronggur Girsang)