Temu Kangen Silaturahmi Anggota GRIB Jaya PAC Nusawungu Kabupaten Cilacap

Kamis, 28 Maret 2024

Cilacap (Jaten Lineperistiwa.com

27 Maret 2024 - Hari ini, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB,Jaya) Perwakilan Aktivis Cilacap dari PAC Nusawungu mengadakan acara temu kangen silaturahmi yang berlangsung meriah.

Acara ini dihadiri oleh Ketua GRIB Jaya Kabupaten Cilacap, Haji Dahri, beserta anggota.

Lebih  lanjut,dalam suasana yang penuh kehangatan, para anggota GRIB Jaya PAC Nusawungu Kabupaten Cilacap berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara sesama anggota.

Kehadiran Ketua GRIB Jaya Kabupaten Cilacap, Haji Dahri, memberikan semangat dan motivasi kepada semua peserta untuk terus bersatu dan berkontribusi dalam menjalankan misi organisasi.

Dalam pantauan awak media,Anggota melakukan Diskusi terbuka ,dalam acara ini, di mana para anggota berbagi gagasan dan ide-ide untuk meningkatkan kualitas serta efektivitas dari program-program yang akan dilaksanakan oleh GRIB Jaya PAC Nusawungu di masa yang akan datang.

Semua anggota turut aktif dalam memberikan masukan yang konstruktif untuk kemajuan organisasi.

"Acara temu kangen silaturahmi  di sekretariat Grib jaya yang beralamat di rumah ketua PAC Kecamatan Nusawungu, RT 03/02 Dusun Nagasari Desa Danasri kidul, Rudi beserta jajarannya, menyambut ketua DPC dengan rasa suka cita," paparnya.

Kendati demikian, Rudi menyampaikan hal ini juga menjadi momentum bagi anggota untuk saling bertukar pengalaman dan memperkuat jaringan sosial diantara sesama anggota.

"Dengan semangat persaudaraan yang tinggi, diharapkan GRIB Jaya PAC Nusawungu Kabupaten Cilacap dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa," tutupnya. (***Jmn/Shlh)