Kapolres Rohul Patroli Pengecekan Dampak Banjir Dan Sosialisasi Pemilu Damai Tahun 2024

Selasa, 09 Januari 2024

Rokan Hulu (Riau), Lineperistiwa.com

Inilah Sosok AKBP Budi Setiyono SIK, MH yang tiada Dua di Mako Polres Rokan Hulu (Rohul) rasa empati maupun sikap respon dan kepedulian terhadap korban terdampak Banjir, layak diapresiasi.

Hal tersebut, ketika AKBP Budi, Senin (8/1/2024)  sekira pukul 17.30 Wib  mengunjungi Dusun Kampung Lama Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, berpatroli serta pengecekan dampak Banjir.

Kala itu, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2004 ini, didampingi Istri tercinta yang notabene Ketua Bhayangkari Cabang Rohul  Ny Ina Budi Setiyono berbagi cerita dan  lara dengan Masyarakat Korban terdampak Banjir.

Terlihat, Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul, mengintruksikan kepada  Kapolsek dan Personil Polsek Bonai Darussalam agar tetap serta rutin  melakukan patroli dan monitoring perkembangan Debit Air dan Banjir secara berkala, kemungkinan segera melaporkan hasilnya.

"Kepada seluruh Masyarakat yang terdampak Banjir luapan Air, agar tetap waspada dan siaga dengan ketidakstabilan cuaca saat ini yang memungkinkan terjadinya curah Hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan naiknya debit air," Perwira Calon Kombespol ini mengingat.

Di sela-sela pemantauan dan patroli itu. AKBP Budi mengingatkan, soal perhelatan Demokrasi serta berharap seluruh elemen Masyarakat dapat mendukung dan bekerjasama dalam mensukseskan dan melancarkan pemilu tahun 2024 dengan aman, damai dan kondusif.

"Seluruh elemen Masyarakat mampu menjaga kesatuan dan persatuannya dalam perbedaan pandangan politik di era pesta demokrasi tahun 2024 ini," tutup Pria dengan Dua Melati di Pundaknya ini.

Kegiatan patroli tersebut selesai sekitar pukul 18.30 Wib, selama berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Hadir pada giat  itu,   Waka Polres  Kompol Rahmad Hidayat SIK, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH,  Kasat Intelkam AKP Bunyamin SH, Seluruh Kapolsek Ipda Romi Yendri SH MH,  Kepala Puskesmas Bonai Darussalam dr Andrew Sitorus,  Ba Bintara Logistik Sat Brimob Polda Riau Aipda Z Hendrik MSP SH, Pengurus Bhayangkari Cabang serta  Personil Polres Rohul. (***Ibnu Hiban)