Kajati Riau Seharian Kunker, Silaturahmi Dengan Tiga Pejabat Tinggi Di Pekanbaru

Selasa, 14 November 2023

Pekanbaru (Riau), Lineperistiwa.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Akmal Abbas, S.H., M.H, menggelar kunjungan kerja sekaligus silaturahmi  dengan Plt. Gubernur Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Riau, dan Komandan Korem 031/WB. Selasa (13/11/2023)


Kegiatan tersebut, bertujuan untuk memperkuat sinergitas serta meningkatkan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan Pemerintah Provinsi Riau, Pengadilan Tinggi Riau, dan Korem 031/WB dalam menjalankan tugas dan fungsi kejaksaan dalam penegakan hukum di Wilayah Provinsi Riau.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau berkunjung di kediaman Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, di Kota Pekanbaru. Kedatangan ini disambut hangat oleh Plt. Gubernur, menandai awal dari serangkaian pertemuan penting.

Selanjutnya Akmal Abbas melanjutkan kegiatan kunjungan kerja dengan mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Riau, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Dr. H. Siswandriyono, S.H., M.Hum, menyambut kunjungan tersebut dengan penuh antusias.

Dan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau melanjutkan agenda kunjungan ke Korem 031/WB di Kota Pekanbaru. Komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, menyambut Akmal Abbas dengan hangat. Pertemuan ini menjadi momentum untuk mempererat kerjasama antara kejaksaan dan instansi militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
Semua kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Akmal Abbas didampingi oleh jajaran pimpinan Kejaksaan Tinggi Riau, termasuk Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H, dan Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara lembaga-lembaga terkait dalam menjalankan tugas mereka demi penegakan hukum yang efektif dan efisien di Provinsi Riau.(***Ronggur.G)