Babinsa Koramil 02 BK Apresiasi Program Pemerintah Bagi Beras ke Masyarakat

Senin, 13 November 2023

Kota Dumai (Riau), LPC

Babinsa Koramil 02/Bukit Kapur Kodim 0320/Dumai, Sertu Sareh dan Sertu Jumat, menghadiri kegiatan penyaluran bantuan beras dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai, di halaman Kantor Lurah Bagan Besar, Jalan Tuanku Tambusai RT 18 Kelurahan Bagan Besar, Senin (13/11/2023).

Penyaluran bantuan ini diberikan kepada warga miskin yang ada di Kelurahan Bagan Besar dan Bagan Besar Timur. Jumlah warga yang berhak menerima bantuan ini sebanyak 153 KK di Bagan Besar dan 219 KK di Bagan Besar Timur.

Bantuan tersebut diberikan untuk dua bulan, yaitu November dan Desember. Dalam satu bulan, setiap KK menerima sebanyak 10 kg beras. Sehingga pada penyaluran kali ini, setiap KK menerima sebanyak 20 kg beras.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Walikota Dumai, H. Paisal, Skm Mars, kepada perwakilan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Dumai menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Dumai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sertu Sareh dan Sertu Jumat mengatakan bahwa mereka turut senang melihat warga penerima bantuan merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga penerima," ujar Sertu Sareh.