Dandim 0320/Dumai Berharap Kafilah MTQ Kota Dumai Dapat Berikan Yang Terbaik

Sabtu, 11 November 2023

Kota Dumai (Riau), LPC

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, mengucapkan selamat bertanding kepada rombongan kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) asal Kota Dumai.

Yang mana, Mereka akan mengikuti MTQ ke-XLI Tingkat Provinsi Riau di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Seremoni pelepasan dilakukan dengan khidmat di Area Dumai Islamic Center Dumai (DIC) pada Jumat (10/11/2023).

Dandim Antony Triwibowo mengungkapkan harapannya agar kafilah asal Dumai dapat tampil maksimal dan memberikan prestasi terbaiknya dalam gelaran akbar tingkat Provinsi Riau. Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi para peserta yang telah berusaha keras untuk mencapai tahap ini.

Wali Kota Dumai, H. Paisal, turut memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada seluruh jajaran kafilah perwakilan Dumai yang telah dipercayakan untuk berpartisipasi dalam event ini. Paisal berharap agar kehadiran kafilah Dumai dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Dumai untuk semakin mencintai dan memperdalam ilmu Al-Quran.

Dukungan dari Dandim Antony Triwibowo dan Wali Kota H. Paisal diharapkan dapat memotivasi kafilah Dumai untuk memberikan penampilan terbaik dan memperoleh prestasi gemilang di tingkat provinsi. 

"Semoga, kehadiran mereka dapat menjadi kebanggaan bagi Kota Dumai dan menjadi bagian dari perjalanan yang sukses dalam memperjuangkan nilai-nilai keagamaan melalui Musabaqoh Tilawatil Quran," Kata Dandim.