Kenal Pamit Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH, MH Kepada IPTU Wel Etria, SS, MH

Sabtu, 04 November 2023

Kampar (Riau), Lineperistiwa.com

Kenal pamit Kapolsek Tapung Hulu yang lama dari AKP Nurman, S.H., M.H. kepada Kapolsek Tapung Hulu yang baru IPTU Wel Etria, S.S, M.H. dilaksanakan secara sederhana dan penuh sukacita, pada Sabtu (4/11/2023).

Kapolsek Tapung Hulu yang baru IPTU Wel Etria, SS, MH sebelumnya berdinas di Pelalawan. Selanjutnya AKP Nurman, SH, MH mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ops di Polres Bengkalis.

Dalam sambutannya IPTU Wel Etria, SS, MH memohon kepada seluruh perusahaan dan masyarakat untuk selalu berkoordinasi agar terciptanya keamanan dan ketertiban khususnya di Tapung Hulu.

"Saya juga berharap dan memohon kepada teman teman Media untuk tetap kordinasi dalam setiap kegiatan," ungkapnya.

Sementara itu mewakili semua Kepala Desa se Tapung Hulu Rahmancan dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek yang lama AKP Nurman, SH, MH dan menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek yang baru IPTU Wel Etria, SS, MH.

"Terimakasih adinda AKP Nurman yang selama menjadi Kapolsek Tapung Hulu memberikan pelayanan terbaik serta tetap menjaga Kamtibmas dan tak lupa selamat datang untuk Adinda IPTU Wel Etria, SS, MH sebagai Kapolsek Tapung Hulu yang baru" jelasnya.

"Sebentar lagi kita menghadapi pesta demokrasi agar tetap memberikan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat Tapung Hulu," imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tapung Hulu Wiraswasta, seluruh Kepala Desa se Tapung hulu, Danramil, tokoh masyarakat, KUA, perwakilan dari perusahaan se Tapung Hulu dan Para undangan masyarakat Tapung Hulu. (***Musa)