Berbahaya !!!, Papan Reklame Roboh Menimpa Tiang Listrik Dan Jaringan Telekomunikasi

Senin, 30 Oktober 2023

Kota Dumai (Riau), LPC

Papan reklame bergambar Walikota Dumai roboh menimpa tiang listrik dan jaringan telekomunikasi yang berada di persimpangan jalan Gatot Subroto dan jalan Tuanku Tambusai kelurahan Bukit Timah kecamatan Dumai Selatan.

Robohnya papan reklame itu disebabkan oleh tiupan angin kencang disertai hujan beberapa hari lalu.

Hingga kini (Senin, 30/10/2023) kondisi papan reklame itu belum juga di perbaiki dan terkesan dibiarkan begitu saja.

Warga dan pengendara yang melewati simpang empat Bukit Timah menduga robohnya papan reklame itu disebabkan oleh tiupan angin kencang disertai hujan beberapa hari lalu.

"Kalau tak salah hampir satu minggu dibiarkan roboh. Sebelum roboh memang waktu itu ada hujan dan tiupan anginpun kuat. Harusnya Langsung diperbaiki dan jangan dibiarkan apalagi ada gambar pak Paisal di besi reklame itu. Dan yang kita takut posisi besi reklame itu menyandar di tiang kabel listrik sama telepon", kata warga.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) melalui Kepala Bidang Perizinan Andi Siregar yang dihubungi mengatakan pemilik papan reklame itu pihak swasta.

Terkait mengenai kapan rencana pihak swasta untuk memperbaiki agar tidak terjadi hal yang merugikan masyarakat, Kabid Perizinan DPMPSP Kota Dumai belum memberikan jawaban.****