Kapolres Rohul Terjunkan Personil Amankan Jalan Longsor

Kamis, 31 Agustus 2023

Rohul (Riau), Lineperistiwa.com - Hujan lebat mengguyur  beberapa kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau salah satunya Kabupaten Rokan Hulu yang mengakibatkan jalan lintas Kabupaten Rohul terputus dan di benarkan langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K, M.H. Rohil (30,08,23)

"Benar sekali mas. Saat hujan lebat, sekira kami dapat laporan langsung dari masyarakat setempat dan langsung menerjunkan Anggo di lapangan dan langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait, Alhamdulillah langsung di tangani mas. Meskipun dalam kondisi hujan lebat." Jelas. mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau tersebut.


Ia juga menjelaskan, longsor terjadi sekira jam 16.00 wib dan saat ini masih dalam  tahap perbaikan, meskipun hujan turun dengan lebatnya" terang AKBP Budi Setiyono.

Kapolres Rohul juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan lintas mohon bersabar dan tetap berhati-hati melihat kondisi cuaca yang kurang kondusif,

"Kepada seluruh pengguna jalan, mohon bersabar, jalan yang mengalami longsor tepatnya di Jalan Surau Gading dekat pasar Surau Gading, Kec, Rambah Samo sedang kita gesa perbaikannya, jangan lupa utamakan keselamatan, dan tetap berhati-hati, semoga selamat sampai Ketujuan" tutupnya.

Pantauan dilokasi kejadian, pihak istansi terkait yang didampingi personil kepolisian Polres Rokan Hulu tanpak di lokasi kejadian. (*** Ronggur.G)