Meriahkan HUT RI Ke 78, Ketua DPD Partai Perindo Dumai Buka Turnamen Domino Dan Siapkan Hadiah Menarik

Ahad, 09 Juli 2023

Kota Dumai (Riau), LPC

DPD Partai Perindo menggelar Turnamen domino se Kota Dumai dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesi ke 78.

Kegiatan yang bertajuk Perindo Cup I ini dilaksanakan di jalan M Husni Thamrin (UKA) yang di buka pada hari Sabtu (08/07/2023) malam.

Ketua panitia Amliwazir dalam sambutannya pada turnamen Perindo Cup I menyampaikan, panitia sudah menyiapkan berbagai macam hadiah yang menarik untuk para pemenang mulai dari juara satu sampai juara ke empat. Selain itu juga ada hadiah lainnya.

“Partai Perindo Dumai sudah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk para pemenang dan untuk pemenang juara nomor urut 1 (satu) dapat membawa pulang dua unit sepeda motor dan untuk nomor urut 2 (dua), panitia juga sudah menyiapkan satu unit motor. Untuk nomor urut tiga hadiahnya berupa dua unit televisi LED 40 inci serta di posisi empat satu kulkas dua pintu", sebut Amliwazir.

Ketua DPD Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan yang membuka turnamen Perindo Cup I dalam sambutannya yang didampingi para Bacaleg Dapil 1 (Dumai Kota - Dumai Selatan) menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang menyelengggarakan kegiatan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cara agar silaturahmi antara partai Perindo dan masyarakat tetap terjaga. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud ungkapan rasa syukur sebagai anak bangsa karena sampai saat ini kita masih bisa menikmati kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu. Banyak cara untuk mempererat tali silaturahmi dan juga mengisi hari - hari kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. Kami dari DPD Partai Perindo berinisiatif menggelar turnamen domino ini karena selain permainan yang merakyat, domino juga merupakan permainan lintas generasi,” ungkap Antonius.

Dikatakan Antonius, kedepannya nanti, kita juga merencanakan akan menggelar kembali turnamen ini dengan menggandeng sekaligus berkolaborasi bersama Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Dumai untuk menjaring atlet domino Dumai.

“Kita rencana akan menggelar kembali open turnamen domino dengan menggandeng Pordi Dumai agar nantinya dapat menjaring para calon Atlet domino untuk Kota Dumai", sampainya.***Nst