Optimis Menang, Partai PDI Perjuangan Utamakan Bacaleg Agar Tetap Solid

Ahad, 18 Juni 2023

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

DPC Partai PDI Perjuangan hari ini menindaklanjuti hasil Rakernas di kantor DPP Pusat Partai PDI Perjuangan dalam rangka untuk menguatkan Bacaleg di tingkat Daerah, Provinsi dan Pusat.

Hal tersebut terlihat seluruh Kader Partai PDI Perjuangan hadir di aula kantor dan 21 PAC Partai PDI Perjuangan se-Kecamatan juga mendukung penuh apa yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Perjuangan bernama Ali Badrudin.

Disisi lain, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Ali Badrudin memaparkan dalam kegiatan ini agar setiap ranting menguatkan Bacaleg masing-masing dan harus terus melakukan upaya-upaya pendekatan dengan masyarakat sekitar.

Karena Komandan T " Bintang dua"  adalah sebagai garda depan, maka seluruh Kader harus siap mengikuti aturan partai dan jangan sampai melakukan tindakan-tindakan diluar kewenangan yang sudah disepakati.

"Untuk itu, marilah kita bersama - sama melakukan upaya-upaya dalam menguatkan partai PDI Perjuangan di setiap wilayah dan jangan percaya dengan iming-iming yang tidak pasti.

Maka bagi Bacaleg yang sudah masuk daftar diharapkan agar mengikuti prosedur yang sudah ada dan jangan sampai mendahului kebijakan-kebijakan diluar partai.

Lebih lanjut, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Ali Badrudin menambahkan, "Kalau di Kabupaten Pati kita memang dijuluki bintang dua dan di wilayah seperti PAC adalah bintang satu," lanjutnya.

"Oleh karena itu, kami selaku pimpinan di wilayah ingin semua Kader Partai PDI Perjuangan tetap solid dan menguatkan Bacaleg di tingkat Desa agar bisa menyerap keluhan-keluhan masyarakat yang selama ini belum sempurna disentuh," jelasnya.

"Sehingga bagi para Bacaleg baru yang sudah mendaftar agar segera turun sosialisasi agar masyarakat tahu keberadaannya jika sudah bergabung di Partai PDI perjuangan", kata Ali Badrudin selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan, Minggu (18/6/23).

"Dengan adanya rapat hari ini, memang kami menguatkan untuk para Kader Partai PDI Perjuangan di setiap wilayah agar tetap solid dan taat aturan Partai," ungkapnya.

Terutama yang hadir dalam giat tersebut adalah Ketua DPC Partai PDI Perjuangan, sekertaris bendahara beserta para kader dan 21 PAC se- Kabupaten Pati Partai PDI Perjuangan, ia juga mengutamakan para Bacaleg agar tetap optimis untuk maju di tahun 2024 ini. "PDI Perjuangan, menang", cetusnya. (***Jmn)