Partai Gerindra Siak Daftarkan Bacaleg ke KPU, Target 8 kursi

Ahad, 14 Mei 2023

Siak (Riau), Lineperistiwa.com - Partai Gerindra Kabupaten Siak mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak Sabtu (13/5/23).

Partai Gerindra tiba di kantor KPU tepat pukul 15.00 WIB. Adapun rombongan dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak Androy Ade Rianda, di dampingi oleh sekretaris dan bendahara.

Sebelum berangkat terlebih dahulu rombongan sholat berjamaah di masjid raya Syahabuddin serta ziarah ke makam Sultan Syarif Kasim.

Setelah mendaftarkan Bacaleg ke KPU Ketua DPC Partai Gerindra Androy Ade Rianda S.H, M.H, CLA mengatakan yang mana sebanyak 40 Bacaleg dari partai Gerindra sudah kita daftarkan ke KPU Siak.

Lanjutnya, target kita membidik kursi pimpinan DPRD Kabupaten Siak 2024 mendatang, yang mana nantinya setiap dapil dapat 2 Kursi, kata Androy.

Meskipun saat ini kursi Gerindra di DPRD Kabupaten Siak hanya 4 kursi, target 8 kursi untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang optimis kita raih 
Kita yakin Bacaleg yang kita punya, orang orang yang bisa meraup suara ditengah masyarakat, tentu ini yang membuat kita optimis, dan apa yang menjadi target insyaallah akan tercapai ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Androy Ade Rianda yang juga maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Riau. (***Arizal)