Keluarga Besar Polsek Sungai Apit Gelar Halal Bihalal Bersama Puskesmas dan Insan Pers

Senin, 08 Mei 2023

Siak (Riau), Lineperistiwa.com - Kapolsek Sungai Apit AKP J Purba SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Endang Susilawati STR. Keb memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M.

Keluarga Besar Polsek Sungai Apit menggelar acara halal bihalal bersama Puskesmas dan Insan Pers Sungai Apit di halaman Polsek Sungai Apit (Senin, 08/05/2023).

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut Kapolsek Sungai Apit AKP J Purba SH dan Ny. Endang Susilawati STR. Keb, Kepala Puskesmas Sungai Apit dr Adrian Hidayat dan beserta awak media Kecamatan Sungai Apit beserta anggota Polsek Sungai Apit.

Kapolsek Sungai Apit AKP J Purba SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan halal bihalal tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan dan dilaksanakan setelah kegiatan hari raya idul Fitri untuk tahun 2023.

Kegiatan keagamaan bagi umat muslim melaksanakan halal bihalal sudah menjadi budaya bagi bangsa Indonesia untuk saling memaafkan atas kekhilafan yang yang di perbuat selama bertugas a di Polsek Sungai Apit 

Adapun tujuannya, untuk semakin mempererat tali silaturahmi sesama staf jajaran Puskesmas dan Insan Pers di Kecamatan Sungai Apit serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan sebagai abdi dan pelayanan masyarakat, tuturnya.

Maka dari mari kita buka pintu maaf diantara kita (Keluarga Besar Polsek Sungai Apit) dengan ucapan "Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin semoga Allah SWT mengabulkan apa yang menjadi niat baik kita dan di harapkan kedepan kita lebih baik dalam bertutur kata dan bertindak dalam menjalankan tugas diwilayah Kecamatan Sungai Apit. Ungkap Kapolsek Sungai Apit AKP J Purba SH (***rizal)