Sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Tandun Dan Anggota Koramil Tandun Patroli Karlahut di Desa Bono Tapung

Ahad, 07 Mei 2023

Rokan Hulu (Riau), Lineperistiwa.com

Personil Polsek Tandun beserta anggota Koramil Tandun melaksanakan giat Patroli Karlahut (kebakaran lahan dan hutan) di Desa Bono Tapung, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Sabtu (6/5/2023).

Giat tersebut dilakukan sebagai salah satu program peningkatan sinergitas, soliditas antara TNI dan Polri serta demi terwujudnya kerjasama yang baik dan soliditas yang kuat.

"Dengan dilaksanakan giat ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri," jelas Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto, SH.

Selain itu, lanjutnya, dengan adanya patroli Karlahut bersama ini juga dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban melalui sinergitas TNI dan Polri.

"Patroli Karlahut diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan ikatan moral kepada personil TNI dan Polri di Kecamatan Tandun  Kabupaten Rokan Hulu," imbuhnya.

Pada giat Patroli Karlahut tersebut diikuti oleh beberapa Personil Polsek Tandun diantaranya Aipda Syukur, Aipda M. Al Azhar, Bripka Ardo dan anggota TNI dari Koramil Tandun Serka Agusman.

Selama kegiatan patroli Karlahut berlangsung, situasi di Desa Bono Tapung dalam keadaan aman dan kondusif. (***LPC)