Pastikan Aman, Kanit Binmas Gunung Kijang Iptu Panusunan Bako Patroli Tempat Wisata Sembari Beri Himbauan

Senin, 24 April 2023

Bintan (Kepri), Lineperistiwa.com

Personil Polsek Gunung Kijang Kanit Binmas Iptu Panusunan Bako melaksanakan patroli monitoring obyek wisata di wilayah hukumnya (Senin,14/04/2023) menyampaikan himbauan kepada para pengunjung wisata Pantai Trikora 4 (empat).

Saat dikonfirmasi, Panusunan Bako mengatakan bahwa patroli itu dilakukan dalam rangka monitoring tempat - tempat wisata untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Lanjutnya, apalagi hari lebaran ke 3 Idul Fitri 1444 H ini diperkirakan intensitas masyarakat pengunjung tempat wisata meningkat sehingga dengan kehadiran pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang maupun masyarakat pengunjung.

"Personil melakukan dialog dengan para pengunjung dan menghimbau kepada orang tua agar mengawasi anak - anaknya saat mandi di tepi laut atau pantai untuk menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan", terang Kanit Binmas Iptu Panusunan Bako.

Dari hasil pantauan kami sebutnya, masyarakat pengunjung tempat wisata ada peningkatan namun masih relatif normal.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan agar para pengunjung tetap menjaga dan memantau serta mewaspadai anak - anak agar jangan lengah dan tetap waspada agar tidak terjadi yang tidak di harapkan.

***Sudarno