Hari Pertama Idul Fitri Di Rumah HMR Dan Marlin Dipadati Warga

Sabtu, 22 April 2023

Batam (Kepri), Lineperistiwa.com

Dari pagi hingga sore, warga Kota Batam tak putus - putusnya bersilaturrahmi dalam rangka lebaran di rumah Wali Kota Batam yang sekaligus juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan Batam.

H Muhammad Rudi (HMR) bersama istri (Wakil Gubernur Kepulauan Riau) Hj Marlin Agustina hari pertama Idul Fitri 1444 H (Sabtu, 22/ 04/ 2023) di kediamannya Perumahan Rosedale Blok F Nomor 12, Batam Kota sudah dipadati warga Kota Batam sejak pagi hari mulai dari pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB sore melayani antrian warga sepanjang lebih kurang 1 kilometer untuk bertemu dan bersalaman.

Sebagaimana tahun - tahun sebelumnya, agenda ini menjadi ajang silaturahmi HMR dan Marlin dengan masyarakat.

Untuk bisa bersalaman dengan HMR beserta istrinya Marlin Agustina, warga yang sudah masuk ke dalam rumah juga dilakukan secara bergilir.

Selain bisa bersalaman langsung dengan orang nomor satu di Kota Batam tersebut, masyarakat juga bisa menyantap berbagai macam makanan yang telah disediakan.

Sebelum menggelar silaturahmi lebaran, HMR dan Marlin menunaikan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Dataran Engkuputri, Batam Center

Bulan suci Ramadhan yang penuh kesabaran, kini berganti menjadi pintu kemenangan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ' Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kita dan keluarga berbahagia dan meraih kedamaian di hari raya ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi kita semua terus terjaga.

***Sudarno