Personil Polsek Tandun Laksakan Giat Pengamanan Sholat Idul Fitri Jamaah Muhammadiyah di Desa Dayo

Jumat, 21 April 2023

Rohul (Riau), Lineperistiwa.com

Personil Polsek Tandun Polres Rokan Hulu laksakan giat pengamanan dan monitoring Jamaah Muhammadiyah yang melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, di Desa Dayo, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at (21/4/2023) pukul 07.00 WIB.

Pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Dayo tersebut dihadiri sekitar 500 orang Jamaah Muhammadiyah.

Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto, SH menyampaikan bahwa giat ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran petugas Polri di tengah- tegah masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah.

"Giat ini bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah serta antisipasi C3 di seputaran tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri," ujar Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto.

Pada giat tersebut Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto, SH hadir didampingi beberapa personil Polsek Tandun diantaranya Aipda Don H, Aipda L Sianturi, Bripka  Agus K S.

Selama kegiatan berlangsung situasi pelaksanaan Sholat Idul Fitri Jamaah Muhammadiyah dalam keadaan aman dan kondusif. (***Ibnu H)