Rangkaian Kegiatan Hari Paskah Berjalan Aman, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Blora

Senin, 10 April 2023

Blora (Jateng), LPC
Blora - Rangkaian kegiatan perayaan Hari Paskah tahun 2023 berjalan aman, lancar dan kondusif. Sejak hari Jumat, Sabtu Hingga Minggu kemarin kegiatan ibadah di gereja gereja di kabupaten Blora berlangsung aman tanpa gangguan.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH menyampaikan bahwa sampai hari ini tidak ada laporan yang masuk kaitannya kejadian menonjol dalam pengamanan gereja.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik dari TNI, Polri dan lintas sektoral lainnya atas pelaksanaan tugas pengamanan di Hari Paskah. Begitu juga untuk warga masyarakat kabupaten Blora yang ikut aktif menjaga toleransi antar umat beragama. Sehingga rangkaian peringatan hari Paskah dibulan Ramadan berjalan aman dan damai," beber Kapolres Blora, Senin, (10/04/2023) saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora.

Dihadapan peserta apel yang terdiri dari Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek, Para Perwira Dan Anggota serta PNS. Kapolres berpesan bahwa kedepan banyak tugas yang harus disiapkan salah satunya adalah Operasi Ketupat Candi 2023.

"Jangan underestimate dengan situasi yang ada, kedepan kita akan dihadapkan dalam kegiatan Operasi Ketupat Candi 2023. Tentunya pola pengamanan tahun ini tidak sama dengan yang kemarin, karena dinamika masyarakat terus bergerak dan butuh penanganan yang berbeda dengan jaman Covid-19 tahun lalu," tambah Kapolres.

Kepada seluruh anggota, Kapolres mewanti wanti agar selalu menjaga kesehatan. Karena dalam melaksanakan ibadah puasa, juga harus melaksanakan tugas kepolisian, dimana kerawanan kerawanan jelang Lebaran harus diwaspadai dan diantisipasi.

"Tetap jaga kesehatan dan jaga kekompakan, karena dalam pelaksanaan tugas dibulan puasa, kita dituntut fisik yang prima," pungkas Kapolres.

Lilis Kabiro Blora