Sebanyak 30 KPM Desa Bangoan Blora Mendapatkan BLT DD

Rabu, 05 April 2023

Blora (Jateng), LPC

Pemerintah Desa Bangoan Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januari, Februari, Maret, Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Bangoan pada hari Rabu, (05/04/2023).

BLT DD Bulan Januari, Februari,Maret Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Bangoan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000/ bulan dengan total tiga bulan Rp 900.000

Pembagian BLT DD 104 KPM terbagi dari 30 KPM dari Desa Bangoan,dan langsung di bagikan oleh petugas dari BKK Blora.

Proses penyaluran BLT DD didampingi oleh Bhabinkhamtibmas, Sat Pol PP, Kepala Desa Bangoan Sudarto,Perangkat Desa setempat dan perangkat desa lain serta KPM yang menerima BLT DD  sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.  

Kepala Desa Bangoan Sudarto menjelaskan Kegiatan pagi ini pembagian BLT DD sebanyak 30 KPM dan dipilih yang benar-benar membutuhkan. Alhamdulillah sehingga dia tidak bisa membiayai hidupnya sendiri dan bergantung pada orang lain maka dari itu prioritas untuk mendapatkan BLT DD di tahun 2023.
Dari Pemdes Bangoan berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidupnya kedepan tetapi kalau untuk keseluruhan biaya hidup yang nggak mungkin paling tidak membantu keberlanjutan kebutuhan hidup mereka. "jelasnya".

Salah satu warga warni merasa senang dan bersyukur mendapatkan BLT di Bulan puasa ini jadi bisa untuk belanja sembako dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala desa beserta perangkatnya.ucapnya

***Lilis Kabiro Blora