Melalui Pembagian Takjil Ramadhan, Partai PERINDO Ungkap Rasa Syukur

Ahad, 02 April 2023

Kota Dumai (Riau), LPC

Berbagai kalangan memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Momen ini untuk ke sekian kalinya dilaksanakan Partai Perindo Kota Dumai dimana Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo kecamatan Medang Kampai (Ahad, 02/04/2023) membagikan takjil di jalan Arifin Ahmad.

Kegiatan dilaksanakan bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Dumai dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Sejumlah kader Partai Perindo Kota Dumai turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas jelang berbuka puasa.

Tujuan dilaksanakannya pembagian takjil gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan ini adalah sebagai representasi bentuk rasa syukur Partai Perindo kepada masyarakat.

Ini di ungkapkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan yang didampingi Sekretarisnya Hariawan dan Bendahara Ir Sarma Aries Lumban Gaol pada saat diwawancarai.

"Ini adalah bentuk rasa syukur kami karena Partai Perindo diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Dumai khususnya di kecamatan Medang Kampai,. Berbagi takjil gratis ini akan kami laksanakan di setiap wilayah kecamatan melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se kota Dumai. Kami mengucapkan selamat berbuka puasa kepada masyarakat Kota Dumai bagi yang menjalankannya", tutup Antonius Nainggolan.***Nst