Berkah Ramadhan, Personil Polsek Tandun Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Selasa, 28 Maret 2023

Rokan Hulu (Riau), LPC

Personil Polsek Tandun laksanakan giat pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh personil Polsek Tandun pada bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

Pembagian takjil kali ini dilaksanakan di Jln. Jendral Sudirman Depan Mako Polsek Tandun, Desa Tandun, Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (28/3/2023), sekira pukul 17.30 WIB.

Adapun Makanan dan minuman yang dibagikan berupa takjil sebanyak 50 Bungkus. Takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat Tandun dan penguna jalan yang melintas di depan mako Polsek Tandun.

Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto, SH menyampaikan dengan adanya giat pembagian takjil bertujuan agar para pengemudi dan pengendara bisa buka puasa tepat waktu.

"Agar pengendara bisa buka puasa tepat waktu. Selain itu, dengan pembagian ta'jil oleh personil Polsek Tandun semoga dapat menambah rasa empati dan simpati para warga terhadap kinerja Polri di lapangan," ungkapnya.

Selain mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, lanjutnya, pembagian takjil kali ini juga bertujuan untuk membantu para pengendara yang tidak sempat membeli takjil untuk dapat berbuka puasa.

"Membantu para pengendara yang berasal dari luar kota yang tidak sempat untuk membeli ta'jil sehingga dapat berbuka puasa dengan ta'jil yang dibagikan oleh personil Polsek Tandun," pungkasnya.

Adapun Personil Polsek Tandun yang melaksanakan kegiatan tersebut Ka.SPK I AIPTU Kuspriyanto, Kanit Binmas AIPDA Romi Anwar, Kanit Lantas Polsek Tandun AIPDA Jon Piter, Anggota SPK1 Polsek Bripka Sukiman, Banit Sabhara Briptu Arif.

Kegiatan pembagian takjil berakhir sekira pukul 18.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (***LPC)