Keren,...DPD Partai Perindo Dumai Berikan Reward Khusus Bagi Caleg Peraih Suara Terbanyak Di Pileg 2024

Kamis, 16 Maret 2023

Kota Dumai (Riau), LPC

Jelang penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Ketua DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Antonius Nainggolan 'tantang' para kandidat saat Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Pentolan partai besutan Hari Tanoesoedibjo tampaknya tak ingin main - main untuk menghadapi kontestasi politik yang digelar 5 tahun sekali dalam perebutan kursi legislatif di Kota Dumai.

"Sesuai dengan harapan Perindo Dumai untuk dapat membentuk 1 Fraksi di DPRD, saya berharap pengurus dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan untuk lebih bersemangat dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang," kata Antonius Nainggolan dalam keterangan Pers didepan awak media, Kamis (16/3/2023).

Disaat ini, Partai Perindo Dumai sudah melakukan penjaringan Bacaleg hingga nanti ditetapkan sebagai Caleg. Tampaknya, partai politik dengan nomor urut 16 ini, tidak ingin menyia - nyiakan waktu yang tidak lama lagi dalam pergelaran Pileg 2024 mendatang.

"Demi memajukan Partai Perindo di Kota Dumai, saya tidak sungkan - sungkan menyisihkan sebagian harta benda dalam perjuangan pada Pileg 2024 mendatang," ucap Ketua Perindo Dumai ini dihadapan pengurus.

Antonius Nainggolan akan memberikan reward khusus kepada Caleg dari Partai Perindo yang mampu meraup suara terbanyak pada Pileg 2024 mendatang. Para jajaran pengurus Partai Perindo dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan juga akan diberikan reward bagi yang berhasil memenangkan TPS di masing - masing domisili.

"Bagi Caleg yang beragama Islam, saya akan berikan paket umroh gratis dari DPD Partai Perindo Dumai dan ini tidak tertutup juga jajaran pengurus," ungkap Antonius Nainggolan yang juga dikenal sosok pengusaha sukses di Kota Dumai ini memotivasi.

Untuk Caleg diluar beragama Islam, sebut Nainggolan juga akan diberikan reward yang sama tanpa membeda - bedakan. 

"Tujuan reward ini merupakan bentuk motivasi kepada para kandidat agar lebih bekerja keras dalam memenangkan kontetasi Pileg 2024 mendatang," pungkas orang nomor satu di Partai Perindo Dumai ini mengakhiri. (***)