Jum'at Curhat, Personil Polsek Tandun Sampaikan Himbauan Kepada Pemdes Dan Warga Desa Puo Raya

Jumat, 10 Maret 2023

Rokan Hulu (Riau), Lineperistiwa.com

Jum'at Curhat, personil Polsek Tandun diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama Pemdes dan warga Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, pada Jum'at (10/3/2023) siang, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto, S.H., melalui Kanit Binmas Aipda Romi Anwar menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

"Apapun permasalahan yang timbul di masyarakat silahkan sampaikan langsung kepada Kapolsek Tandun, Bhabinkamtibmas maupun personil Polsek Tandun lainnya," jelasnya.

Karena personil yang terbatas, lanjutnya, dibandingkan dengan luas wilayah serta jumlah desa yang ada di Kecamatan Tandun, jadi sangat dibutuhkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Kanit Binmas Aipda Romi Anwar menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini akan rutin dilaksanakan untuk menggali serta menyerap apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas.

“Dengan rutinnya silaturahmi melalui kegiatan Jum'at Curhat ini, diharapkan terjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya jajaran Polsek Tandun dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Aipda Romi Anwar.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pesta Demokrasi Pilkada maupun Pilpres 2024.

"Mari bersama-sama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tandun,” pungkasnya.

Hadir pada Jum'at Curhat kali ini Kepala Desa Puo Raya Yasrijon dan para Kadus beserta beberapa warga, Kanit Binmas Polsek Tandun Aipda Romi Anwar, Kanit Provos Aipda Darmansyah, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Situmorang, Bhabinkamtibmas Briptu Indra. (***LPC)