Sosialisasi Bantuan Pembangunan Rmah Untuk Warga Kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora

Kamis, 23 Februari 2023

Blora (Jateng), LPC

Sosialisasi bantuan pembangunan rumah untuk warga Kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora, Kabupaten Blora yang dilaksanakan di Pendopo  Kelurahan Sonorejo pada hari Kamis (23/02/2023).

25 warga Kelurahan Sonorejo yang mendapatkan bangunan rumah dari program Dinas Perumahan dan Pemukiman Propinsi Jawa Tengah.
Bantuan tersebut bernilai 35 juta syaratnya bebas PBB dan satu rumah 2 KK untuk 25 warga Kelurahan Sonorejo Blora.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Kelurahan Sonorejo Blora Wahyu Mulyaningsih, Kasi Pembangunan, Seklur, Dinrum dan 25 warga Kelurahan Sonorejo yang masuk kriteria mendapatkan bangunan rumah.

Kepala Kelurahan Sonorejo Wahyu Mulyaningsih berharap semoga yang hadir dalam sosialisasi ini lolos dan di ACC oleh Provinsi untuk mendapatkan bantuan dan warga yang belum mendapatkan agar diusulkan lagi, harapnya.

Salah satu warga Siti Sumarni mengucapkan banyak terimakasih pada Dinrum, Kelurahan Sonorejo dan bersyukur mendapatkan bantuan pembangunan rumah yang bernilai 35 juta semoga bermanfaat bagi kami. ucapnya.

Tambah Kalur Sonorejo semoga bermanfaat untuk 25 warga yang mendapatkan bantuan pembangunan rumah dari Propinsi, pungkasnya.

***Lilis Kabiro Blora