Anggota DPRD Batam Temu Ramah Dengan Warga Cipta Asri

Jumat, 17 Februari 2023

Batam (Kepri), LPC

Acara temu ramah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota batam H Sumali SE dengan warga Cipta Asri Blok Herba RT 005 RW 021 kelurahan Tembesi kecamatan Sagulung Kota Batam pada hari Kamis (16/02/2023) berjalan lancar.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda/i setempat.

Muhammad Chairul Umam selaku RT 005 menyampaikan dalam sambutanya, selama menjabat menjadi ketua RT 005 kurang lebih 3 tahun Alhamdulillah keadaan kondusif, aman dan damai

Jasman Harahap selaku RW 021 turut menyampaikan terkait sarana pendidikan di SD 014 dimana saat ini jumlah siswa sebanyak 1.101 orang dan hanya miliki 9 lokal. Untuk kelas 1, 2 dan 3 itu sistem belajarnya tiga sesi. Artinya, untuk proses belajar mengajar kurang efektif dan selama ini sudah mengajukan ke Musrenbang tidak pernah di realisasikan.

"Dikesempatan ini kami meminta pengawasan atau pengawalan dari bapak selaku DPRD Kota Batam agar tahun ini dapat bisa di bangun dan kalau tidak di bangun di tahun ini, tidak bisa menerima siswa baru lagi. Kami sangat berharap atas nama warga Cipta Asri untuk di kawal sampai di Musrenbang tingkat Kota Batam. Dan yang kedua, terkait jalan menuju ke lingkungan kita dari ujung sampai kebelakang banyak berlubang. Kami mohon agar bapak dapat membantu kami agar nantinya dapat terealisasi", ungkap Jasman berharap.

H Sumali SE sebagai wakil rakyat merespon dan hal tersebut dan akan mengawal harapan warga tersebut.

"Kami akan kawal dan Insya Allah kami akan panggil Dinas Pendidikan dan kebetulan saya ada di Komisi IV yang membidangi pendidikan, kesejahteraan sosial dan kesehatan. Kita akan komunikasikan agar warga cipta mendapatkan hak - haknya", ungkap politisi kawakan ini.***Sudarno.