Serah Terima Jabatan Kepala Kelurahan Kunden Blora

Rabu, 15 Februari 2023

Blora (Jateng), LPC

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala. Kelurahan Kunden yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kunden , Kecamatan Blora, Rabu (15/02/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno, M.M., Kepala Kelurahan Kunden yang lama Sujono Kepala Kelurahan Baru Fiqri Hidayat, Ketua TP PKK, Ketua LKMK, Para Ketua RT / RW, Tomas,Babinsa,Bhabinkamtibmas, serta Kepala Kelurahan se – Kecamatan Blora atau yang mewakili.

Lurah PLT yang lama Sujono menyampaikan, bahwa sesuai amanah Bupati Blora Arief Rohman dirinya akan bersama-sama menuju jalan yang amanah memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Sejak tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2022 sampai 31 Januari 2023 itu semenjak saya tugas dikelurahan kunden cuma sebentar. Kesannya belum begitu banyak. Soalnya kegiatan maupun pergaulan dengan warga belum maximal. Untuk saat ini saya Kasi Pemerintahan Kecamatan Blora tugas pokok saya memang itu. Sebagai berkesempatan bergabung di Kelurahan Kunden.

Untuk lurah yang baru Fiqri Hidayat dari Dinas Pendidikan harus bisa menyesuaikan dengan masyarakat. Soalnya kan kalau di dunia pendidikan dengan guru,murid. Dan sekarang beralih dimasyarakat. Mudah-mudahan segera menyesuaikan dan banyak PR yang belum terlaksana terutama gedung, posyandu belom punya kemarin sudah saya rencanakan seperti itu. Terus gedung PKK ambrol sudah saya ajukan. Mudah-mudahan tahun ini teralisasi dan mudah-mudahan bisa membantu lurah yang baru ungkap Sujono lurah yang lama.

Lurah yang baru Fiqri Hidayat menyampaikan, bahwa kegiatan sertijab hari ini mutasi dari Lurah yang lama kepada, saya yang dari Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.Bahwa mutasi adalah jabatan hal yang biasa dan biasa terjadi di manapun, atas nama pribadi, apa yang sudah dilakukan ini semoga dapat membawa berkah amanah untuk masyarakat,” terangnya.

Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada kepala Kelurahan Kunden yang lama yaitu Sujono yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan selama ini dapat di teruskan oleh pejabat yang baru.

Camat Blora juga berpesan kepada kepala Kelurahan yang baru Fiqri Hidayat agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan serta mengharapkan agar pembangunan di Kelurahan Kunden lebih di tingkatkan.pungkasnya 

***Lilis Kabiro Blora