Serah Terima Jabatan Lurah Dan Ketua Tim Penggerak Kelurahan Bangkle Blora

Senin, 13 Februari 2023

Blora (Jateng), LPC

Serah terima jabatan Lurah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Bangkle Kecamatan Bangkle Kabupaten Blora di Pendopo Kelurahan Bangkle pada hari senin, (13/02/2023).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, Doa dan membacakan surat keputusan serah terima jabatan lurah Kecamatan bangkle kabupaten blora dan di lanjutkan penandatanganan berita acara yang di saksikan oleh Camat Blora. Kemudian penandatanganan berita acara tim penggerak PKK kelurahan bangkle. 

Kepala kelurahan lama Andi Nurohman mengatakan malam ini sebagai malam yang sakral semoga menjadi malam yang berkah dan kami bersyukur sekali dari kelurahan bangkle bertugas di tempat yang baru. 
Dan mohon maaf untuk masyarakat bangkle  mungkin pencapaian pembangunan masih ada yang belum tercapai tetapi bangkle punya makam baru Puthuk Raya. 
Karena di bangkle odgj nya tinggi sehingga perlu rujukan rujukan, dan pendopo bangkle ini juga baru yang sebelumnya ada di sebelah timur. 
Di sisi budaya di kegiatan suran barongan bangkle, grebek kelurahan bangkle. Dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih serta silaturahmi tetap terjaga karena kami hanya pindah tugas.tuturnya

Hadir dalam acara ini Kepala Kelurahan lama  Andi Nurohman,Kepala Kelurahan Baru Andrian Sukmana,Ketua RT, RW, perbankkan, PKK, ketua TK Paud,Camat Blora,Bhabinkamtibmas, ,ketua LKMK kelurahan bangkle para tokoh sesepuh bangkle dan tamu undangan.

Kepala kelurahan baru Andrian Sukmana mengucapkan semoga pertemuan ini mendapatkan rahmat dari tihan yang maha esa.secara defakto baru malam ini saya sah menjadi kepala kelurahan bangkle disini kami juga masih butuh bimbingan bapak ibu.Dan kegiatan kami juga siap melanjutkan program pak andik dan semoga bangkle menjadi kelurahan bangkle istimewa.ucapnya

Pesan dan kesan salah satu tokoh Sutarto masyarakat Kelurahan Bangkle mengucapkan selamat untuk mas andi di rumah sakit cepu semoga krasan dan menjadi amanah di tempat tugas yang baru, mas andi adalah lurah yang ramah dan akrab kepada warganya.Dan untuk pak lurah yang baru pak Andrian tidak usah takut dengan warga bangkle dan bisa melanjutkan program mas Andi,setelah ini bisa di jadwalkan kenalan dengan warga.ucapnya

Camat Blora Bambang Soegiyatno menyampaikan selamat untuk mas Andi dan selamat datang mas Andrian dengan tugasnya yang baru semoga amanah dan menjadi pengayomi, melayani warga yang baik dan rejeki yang murah juga melaksanakan tugas disana dengan baik. Lanjut pesan Camat Blora pada Kepala Kelurahan baru,Warga Bangkle itu harus diberikan kegiatan karena warga bangkle adalah energik, kreatif saya titipkan pada mas Adrian untuk melanjutkan tugas mas andi.Dan saya mengingatkan untuk tugas tim penggerak PKK itu banyak.pungkasnya

Acara penutup dengan penyerahan tali asih yang di serahkan langsung oleh Camat Blora Bambang Soegiyatno. 

***Lilis Kabiro Blora