Pelepasan Dan Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Sekretariat DPRD Blora.

Senin, 13 Februari 2023

Blora (Jateng), LPC

Lepas kenal tiga ASN Kabupaten Blora di  gedung pendopo DPRD Kabupaten Blora yang di laksanakan pada hari ini Senin, (13/02/2023).

Ngaliman yang saat ini menjabat sebagai Sekdin Pertanian yang baru mengatakan kami merasa terharu karena pak sekwan yang sibuk luar biasa masih memikirkan kami, karena pak sekwan selalu memikirkan bawahannya kami merasa bersyukur dan bahagia kami juga mohon maaf yang setiap waktu berkumpul banyak hal yang kita nikmati, kita pindah di manapun harus bisa mikul dhuwur mendem jero. Dan kami mendoakan untuk pak sekwan semoga sehat selalu dan bekerja lebih giat lagi  apapun pekerjaannya mari kita dukung. Karena kami banyak kekurangan mohon maaf dan berterimakasih dengan hari ini akan saya kenang sampai nanti. Dan kami juga mohon doa semoga di tempat tugas yang baru bisa bekerja dgn sebaik baiknya.ungkapnya.

Hadi praseno yang semula menjabat sebagai Sekdin Pertanian mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas sambutannya hari ini dan dari kami di ajak kerja seperti apa kami siap melayani.ucapnya.

Pesan dan kesan dari Sekwan DPRD Blora Catur mengucapkan  selamat pada pak ngaliman dan selamat juga untuk pak hadi 
Mudah mudahan di tempat baru anda sim B II Umum carilah pengemudi yang jet bukan greb. Sesuai dgn titel anda harus bangga dan jaga integritas.
Siapapun yang bekerja di sini anda bagian dari keluarga kami di seketariat umum.
Untuk pak hadi jenengan memasuki dunia baru mudah mudahan barokah.yang mengikuti p3k harus siap bersama sama belajar untuk yang belum terkaver ttp semangat.
Untuk ibu ibu dharma wanita tidak bisa menambah satu karena pak kabag sendirian
Dan untuk beliau bertiga selamat dengan tugas yang baru. Dan kami juga mohon maaf atas nama semua. 
Untuk pak hadi semoga nyaman dan krasan 
Dispo dispo sekecil apapun harus di perhatikan.tuturnya

Penyerahan cindra mata di serahkan langsung oleh Catur Pambudi Amperawan kepada ASN yang mutasi. 

Imbuh Catur Sekwan DPRD Blora Ini adalah bagian dari tugas melayani masyarakat jadi mutasi ini adalah pengalihan tugas pegawai. pungkasnya. 

***Lilis Kabiro Blora