Reses DPRD Jawa Tengah Di JooGren Blora

Senin, 13 Februari 2023

Blora (Jateng), LPC

Sosialisasi peningkatan demokrasi Daerah bersama politisi perempuan Padmasari Mestikajati Anggota DPRD Jawa Tengah Dapil V yang di laksanakan di JooGreen Seso Blora pada hari Minggu,(12/02/2023).

Hadir dalam sosialisasi ini, Mantan Anggota DPD RI dan DPRD Provinsi Jawa Tengah Bambang Sadono dan Mantan Bupati Blora Yudi Sancoyo.

Dalam sambutannya Mesti mengucapkan terimakasih banyak yang sudah hadir, dari Wakil Ketua DPRD Blora,Yudi Sancoyo, Bambang  Sadono dan semoga hari ini menjadi acara yang berkah karena tadi perjalanan kesini hujan deras, pada intinya kami silaturahmi kepada bapak, ibu dan kami mengingatkan sebentar lagi pemilu yang dilaksanakan pada 14 februari 2024 setahun lagi. 

Sekarang anda harus punya pilihan kabupaten dan provinsi.lebih setuju proposional terbuka yaitu nyoblos calegnya, ucapnya.

Siswanto ketua DPD Golkar sekaligus wakil DPRD Blora mengatakan menggunakan sistem terbuka adalah yang pertama kali adalah mbak mesti, yang mengajarkan saya dan mbak mesti adalah beliau bapak Bambang Sadono, kabupaten Blora, Rembang, grobogan.

Selama ini pembangunan di kab blora harus bersinergi dengan DPR Ri. 

Salah satu tokoh yang di kenang di masyarakat blora yaitu dengan komunikasinya luar biasa yaitu bapak Yudi Sancoyo.

Tokoh politik, pendamping desa, pemuda, dan semua boleh hadir di sini karena ini adalah acara sosialisasi dari DPRD Provinsi Jawa Tengah. 

Wartawan juga boleh ikut menjadi peliput dan sebagai tamu,kita dukung acaranya mbak mesti, ungkapnya.

Yudi Sancoyo menuturkan untuk mendapatkan dukungan jangan hanya yg berbaju kuning tapi harus mencari yang tidak orang golkar dan saya berterimakasih pada teman teman wartawan karena mereka yang mempopulerkan kita semua.

Menjadi caleg harus punya Maen yaitu Manusianya, marketnya, mesinnya, manoynya, tuturnya.

***Lilis Kabiro Blora