Enam Perangkat Desa Mojowetan Blora Resmi Mendapatkan Perpanjangan SK

Sabtu, 11 Februari 2023

Blora (Jateng), LPC

Walaupun pernah ada konflik karena  Surat Keputusan (SK) perpanjangan sekarang sudah mendapat hasil yang sangat memuaskan .
 
Dalam Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Kades Desa Mojowetan", Kepada 6 Perangkat Desa (Perades) walaupun singkat tetapi kondisi aman dan lancar di Pendopo Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo , Kabupaten Blora pada Hari Jumat ( 10 - 2 -23) berlangsung aman dan lancar.

Untuk 6 Perades tersebut terdiri dari Juri Kadus Sugihan , Sugianto Kadus Mojowetan , Eko Mardiyanto Dukuh Wadas , Muslim Kasi Pemerintahan , Yitno Tata Usaha, Nyito Kaur Perencanaan.

Sedang menurut Puji Utomo Kades Mojowetan mengucapkan selamat bertugas.  
Harapan Saya bisa saling  bahu membahu  memajukan roda Pemdes  untuk  masyarakat Desa Mojowetan sesuai porsinya masing-masing.

Agar juga jangan ada perbedaan pandangan dan jangan lupa komukasi harus bisa terjaga selalu. ucapnya.

Sementara itu Kadus Juri mengaku bahagia sekali dengan dikeluarkan SK perpanjangan ini walaupun selama ini butuh perjuangan yang luar biasa", Tapi sekarang  ada hasil yang benar diharapkan..
 
Saya akan terus mengabdikan dan  serta melayani masyarakat  dengan baik sampai selesai masa Jabatan tersebut. pungkasnya. 

***Lilis Kabiro Blora