Danrem 073/Makutarama Ikuti Apel Komandan Satuan TNI di Akmil Magelang

Senin, 30 Januari 2023

Magelang, Lineperistiwa.com

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengikuti Apel Komandan Satuan TNI 2023 yang dilaksanakan di Akademi Militer (Akmil) Magelang. Sabtu. (28/01/2023).

Panglima TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., di dampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhamad Ali, S.E., M.M., dan Kepala Staf Angkatan Udara ( KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo saat memimpin Apel Komandan Satuan TNI 2023 di Akmil Magelang.

Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh peserta Apel Komandan Satuan TNI 2023.

Kegiatan Apel Komandan Satuan TNI di ikuti 203 peserta dan berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 28 s.d 29 Januari 2023.

"Kepada seluruh jajaran untuk menjaga netralitas TNI untuk tidak berpolitik praktis dan tidak memihak kepada salah satu kandidat dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024,"ucap Laksamana Yudo.

Laksamana TNI Yudo Margono mengajak TNI AD, TNI AL dan TNI AU untuk menjadi satu wadah TNI untuk berkomitmen melaksanakan tugas TNI 2023 dengan baik, aman dan lancar, tentunya dengan sinergi TNI.

"TNI harus solid untuk melanjutkan tugas-tugas kedepan yang lebih baik demi kedaulatan negara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melindungi segenap bangsa Indonesia,"tutup Panglima TNI. (***Jmn/Kis)