DPD-LPK Provinsi Riau berikan Paket Sembako dan Santunan Kepada Para Janda Tua dan Anak Anak Yatim

Sabtu, 10 Desember 2022

Pekan Baru (Riau), LPC

Bertempat di halaman Hotel Parma Panam menyerahkan ketua Umum DPP-LPK ,Dewan Pembina LPK DPD LPK provinsi Riau Dan Ketua DPD LPK provinsi Riau beserta jajarannya bantuan ini merupakan suatu agenda rutin yang dilakukan oleh para pengurus LPK di daerah dan ini juga  sekaligus kunjungan langsung Ketua umum DPP ke daerah daerah.
Sebelum datang ke provinsi Riau Ketua umum DPP beserta rombongannya sudah menyinggahi beberapa DPD yang ada di provinsi lainya , seiring dengan kehadiran ketua umum DPP LPK dibumi lancang kuning dan juga menjadi momen penting dalam kegiatan rutinnya ketua umum DPP LPK dalam sampaianya selalu mengingatkan kepada DPD provinsi Riau Miswan beserta jajarannya agar selalu saling berbagi kepada sesama salah satu kegiatan itu adalah baksos pembagian sembako kepada para janda dan kaum dhuafa dan juga pemberian santunan kepada anak anak yatim.

Pada kegiatan ini penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh dewan pembina LPK -DPD provinsi Riau DR H. Elviriadi, yang mudah - mudahan apa yang dapat kita berikan ini bermanfaat bagi mereka, Kemudian penyerahan juga diberikan oleh ketua umum DPP LPK , Mhd  Bahri  Harahap  SH MH yang juga memberikan paket sembako kepada para janda dan santunan kepada anak yatim dalam sampaianya ketua umum DPP LPK . Harapan kita tentunya ini dapat bermanfaat bagi mereka semua.

Pada acara Penyerahan Secara Simbolis Bantuan sosial yang dibagikan  oleh DPD LPK juga sudah di agendakan dan  menjadi kegiatan rutin,dalam motto yang disampaikan oleh ketua DPD LPK provinsi Riau ,Miswan mengatakan,

"LPK Bersama rakyat ,menyatu dengan rakyat berbagi kepada rakyat dan berjuang bersama rakyat ".

Dan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sesepuh masyarakat Rokan hulu H Maslan dan penasehat DPD LPK yang secara kebetulan juga diundang oleh ketua DPD LPK provinsi Riau,dalam pesannya juga H Maslan, menyampaikan dan berharap agar LPK di bumi lancang kuning ini berjaya dan juga bisa memberikan sumbangsihnya kepada pembangunan masyarakat Rokan hulu khususnya dan umumnya masyarakat Riau tutup H Maslan .***