H Paisal SKM MARS : APBD Dumai Minim, Gunakan Anggaran Dengan Sebaik-Baiknya

Rabu, 02 Maret 2022

Kota Dumai, Lineperistiwa.com

Arahan Walikota Dumai untuk menggunakan APBD dengan sebaik-baik disampaikan H Paisal SKM MARS usai melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas (Selasa, 01/03/2022) siang di Balai-Balai Khairul Anwar (Kediaman/ Rumah Dinas).
 
Dihadapan pejabat Eselon IIB, Eselon IIIA, Eselon IIIB, Eselon IVA dan Eselon IVB, H Paisal juga menyampaikan beberapa catatan dimana pelantikan kali ini sengaja dilakukan agar tetap ada semangat baru di lingkungan pemerintah Kota Dumai.

"Kepada yang dilantik tetap semangat dan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah), mari bekerja sama dengan maksimal. Pekerjaan didepan mata tolong segera di selesaikan dan jangan menunggu", pinta H Paisal.

Disampaikan H Paisal, Kondisi APBD Kota Dumai saat ini minim sekali dan dirinya berharap agar OPD bisa mengkondisikan tahapan APBD dengan maksimal.

"OPD dan pihak Kecamatan jangan mau di intruksikan oleh pihak lain. Kerja masih banyak di lapangan dan fokus dengan pekerjaan masing-masing", tegas Walikota.

Selain itu, H Paisal juga memberitahukan bahwa kondisi BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) sudah mulai membaik meskipun saat ini satu diantara tiga BUMD dalam pemeriksaan BPK.

"Kita terus berupaya menggali PAD (Pendapatan Asli Daerah) dengan potensi-potensi yang ada", harap H Paisal.

Pesan terakhir Walikota H Paisal SKM MARS sembari mengingatkan, kalau bekerja keras jabatan bisa datang sendiri.***LPC