Terpilih Secara Aklamasi, Hardianto SE Resmi Jabat Ketua IPSI Riau

Ahad, 20 Februari 2022

Pekan Baru (Riau), Lineperistiwa.com

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau laksanakan Musyawarah Provinsi Bertempat di Aula hotel Furaya jalan Sudirman Kota Pekanbaru, pada hari Sabtu (19/02/2022).

Musyawarah Provinsi ini dihadiri pengurus pusat Pengurus Besar (PB) IPSI yaitu HR Bayu Syahjohan SE, SH, MBA (wasekjen) dan Alif Ramadhan (bidang organisasi).

Sidang yg dipimpin oleh Gusrizal (ketua), Riki (wakil) dan Muspiandi (sekretaris) menetapkan Hardianto sebagai ketua IPSI Riau secara Aklamasi, yang didukung oleh 10 suara Pengcap/Pengkot dari total 12 suara, dan 8 suara dari Perguruan Silat Provinsi, total keseluruhan suara dukungan untuk Hardianto berjumlah 18 suara.

Dalam kata sambutan Hardianto menyampaikan berterima kasih atas kepercayaan para pecinta silat terhadap diri nya. “Kami ingin membuat IPSI Riau lebih baik kedepannya dan menargetkan Emas sebanyak banyak nya di PON 2024 mendatang yang akan diadakan di Sumut-Aceh. Kita adalah terbaik, dan ada yang lebih baik dari kita. Kita jangan puas dengan terbaik saja, tetapi harus yang lebih baik dari yang terbaik”, kata Hardianto yang juga Wakil Ketua DPRD Riau dengan semangat.

Senada dengan itu Bayu Syahjohan (wasekjen pusat), “Saya berharap di bawah kepemimpinan Hardianto IPSI Riau lebih baik lagi dan mampu merangkul semua para insan silat untuk Riau yg Bermartabat”, jelas Bayu memberi semangat.(rls/***Rizal)