Liga Guru DTSL, Tim PGRI XIII Koto Kampar Raih Juara Satu Piala Gubernur

Ahad, 02 Januari 2022

Pekanbaru, Lineperistiwa.com - Liga Guru memperebutkan Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League (DTSL) 2021 telah resmi selesai. Tim PGRI XIII Koto Kampar berhasil meraih juara 1, setelah mengalahkan Tim PGRI Kampar di babak final, melalui adu pinalti dengan skor 3-1.

Pertandingan Final Liga Guru DTSL 2021 digelar di Stadion Kamaruddin Nasution, Pekanbaru, pada Jumat 31 Desember 2021.

Ketua PGRI XIII Koto Kampar Dr Dasril Amali Mengatakan, Alhamdulillah PGRI XIII Koto Kampar juara 1 piala gubernur setelah mengalahkan PGRI kabupaten Kampar dengan adu pinalti skor 2-2 adu pinalti 3-1. sebelumnya semifinal mengalahkan PGRI kabupaten Pelalawan dan PGRI Kuansing dan penyisihan menyisihkan PGRI Rohil dan PGRI Dumai.

"Dengan semangat yang ada serta keterbatasan sampai ke puncak, Yang pertama kekompakan team mulai terbentuk sampai kami menjuarai memang bagus , di tambah semangat menejer, pengurus, pelatih dan seluruh pemain memang luar biasa , mungkin karna kekompakan kami dan semangat juang yang luar biasa itu yang membuat kami menjuarai Daihatsu techher league piala gubernur ini," Kata  Dr Dasril Amali

"Yang lebih membuat kami bangga kami cuma satu kecamatan dan pemain nya murni dari satu kecamatan XIII Koto Kampar bisa mengalahkan beberapa kabupaten yang ikut dalam turnamen ini," kata Dr Dasril Amali. 

Waketum PGRI XIII koto Kampar Wahid Rahman S.Pd, M.Si Berharap, tingkatkan kekompakan, Saya hanya dapat berucap terimakasih perjuangan dan usahanya membawa Tim PGRI XIII koto Kampar ke puncak piala gubernur Riau yang tidak mudah. 

"Terimakasih pelatih, pemain, ofisial dan pendukung Mari kita jaga kita tingkatkan ke kompakan, kita PGRI XIII Koto Kampar mempertahankannya Susah meraihnya lebih susah mempertahankanya semoga kita mampu untuk itu. Percaya lah pengurus membawa PGRI lebih maju lagi Dan In Sya Allah selesai turnamen ini empat pemain PGRI XIII koto Kampar di kontrak PGRI provinsi Riau," Kata Wahid Rahman. (HAP)