Gerak Cepat Polsek Sungai Apit Tertibkan Mobil Parkir Sembarangan

Rabu, 17 November 2021

 

Siak (Riau), Lineperistiwa.com

Mendapat laporan dari warga/ masyarakat, Kapolsek Sungai Apit langsung bergerak ke lapangan tertibkan mobil bermuatan sawit yang parkir sembarangan.

Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar SH bersama personil nya (Selasa, 16/11/2021) sekitar pukul 21.00 Wib bergerak cepat dan menertibkan mobil bermuatan sawit yang parkir sembarangan di jalan Jendral Sudirman di sekitar simpang empat Kampung Dalam.

Menurut Yudha mengapa kita harus bergerak cepat, karena mobil yang bermutan sawit yang parkir sembarangan itu sangat membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan.

Sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan, maka saya dan parsonil Polsek Sungai Apit harus bergerak cepat kelapangan karena ini menyangkut keselamatan masyarakat ungkap", ungkap Yudha'.

Disamping menertibkan mobil bermutan sawit tersebut, Yudha juga memberikan peringatan secara lisan bagi supir mobil sawit tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya yang dengan sengaja parkir sembarangan karena bisa membahayakan masyarakat atau pengguna jalan yang lain.

Yudha juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi setiap persoalan dan kejadian yang sifat nya merugikan masyarakat umum, karena dengan informasi masyarakat lah polisi bisa melakukan tindakan dan pengamanan demi untuk kepentingan umum dan terciptanya rasa aman, nyaman khusus 
nya masyarakat Kecamatan Sungai Apit. (***LPC)