Ketua PBVSI Kecamatan Tebing Tinggi Gerakkan Olah Raga Volly Ball

Kamis, 30 September 2021

 

Tanjabbar (Jambi), Lineperistiwa.com

Ketua PBVSI dan Asvobatt sekaligus Kepala Desa Sungai Keruh gerakkan olah raga volly ball di Kecamatan Tebing Tinggi.

Dalam giat ini bersifat gantian atau arisan Volly ball antar desa se Kecamatan Tebing Tinggi, Pada minggu (26/09/2021) di Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Suwarno selaku Kepala Desa juga Ketua PBVSI Kecamatan Tebing Tinggi juga Ketua Asvobatt saat diwawancarai awak media menegaskan, "Dalam rangka arisan rutin volly bal yang kita laksanakan setiap bulan sekali ini, Alhamdulillh yang beberapa bulan sempat terhenti untuk hari ini saya buka lagi dan dapat dimulai seperti halnya di bulan bulan sebelumnya," ungkapnya.

Suwarno menjelaskan total peserta yang ikut serta meramaikan ajang ini ada 24 tim.

Arisan volly bal rutin ini digelar setiap bulan sekali dan tentunya untuk prokes juga sudah kita siapkan semua.

"Saya juga membatasi para peserta bola volly untuk perdana di bulan ini hanya 20 tim. Itupun saya mainkan di dua lapangan, tujuanya agar tidak melibatkan banyak kerumunan. Selain Itu kenapa olah raga volly bal ini saya mulai lagi, selain buat kesehatan disini supaya bisa menjadi ajang silaturahmi antar Alicia bola volly di desa desa se Kecamatan Tebing Tinggi juga untuk menambah kreativitas pemuda desa dan bisa dijadikan daya tolak ukur kualitas tim serta individu pemain," katanya.

Ditambahkan lagi oleh satu peseta dari salah satu tim yang enggan di sebutkan namanya, "Saya sangat bangga, salut dan bahagia karena keluarbiasaan Ketua PBSI Kecamatan Tebing Tinggi yang juga menjabat sebagai Kepala Desa yang dengan Tegas membuka giat rutin volly bal yang beberapa bulan sempat libur di karenakan ada wabah covid-19 ," ungkapnya. 

Lanjutnya "Harapan kami semoga untuk kedepanya agar dari desa desa lain bisa mendukung membantu berlanjutnya olah raga volly bal seperti bulan sebelumnya, 

juga semoga Covid-19 segera berlalu," akhirnya. (***Nur)