ACT Gelar Operasi Makan Gratis, Masyarakat Duri Ucapkan Terima Kasih

Jumat, 06 Agustus 2021

 

Duri (Bengkalis), Lineperistiwa.com

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri bersama dengan Persatuan Ibu-ibu Masjid Agung Ushuluddin melaksanakan Program Operasi Makan Gratis (Jum'at, 06/08/2021).

Program Makan Gratis di hari yang penuh barokah itu distribusikan sebanyak 100 paket dan diberikan kepada penerima manfaat yang berhak mendapatkannya.

Sasaran yang diberikan kepada penerima manfaat yang berhak mendapatkannya yaitu pekerja jalanan seperti tukang parkir, ojek, tukang sapu dan masyarakat yg sedang Isolasi Mandiri (Isoman).

Fauzi selaku Partnership ACT Duri mengatakan, "Barakallahu fikum atas donasi yang telah diberikan oleh donatur kita. Kami mendo'akan agar amal ibadah ini diterima oleh Allah, sehat selalu, murah rezekinya dan diberikan ketenangan hati dan fikiran, dan kami masih menerima dari para Sahabat Dermawan yang ingin berdonasi melalui program-program kemanusian ACT Duri atau bisa datang ke kantor kami di jalan Jendral Sudirman sebelah kantor Camat Mandau dan juga Sahabat Dermawan bisa akses di duri.indonesiadermawan.id", 

ACT Duri sampai saat ini masih gencar mempublish program-program kemanusiaan. Salah satunya adalah  Program Operasi Makan Gratis. Hal ini disebabkan masih banyak saudara-saudara kita yang lapar dan masih berfikir dan bekerja untuk makan besoknya dari mana. Hingga akhirnya ACT serentak seluruh Indonesia melaksanakan Operasi Makan Gratis dalam beberapa waktu belakangan ini.

Dengan tag linenya #IndonesiaDaruratSolidaritas, diharapkan para dermawan mengulurkan tangannya, memberikan donasinya baik berupa uang dan barang atas program yang dimaksud, dan hal ini tentu sangat terbantu sekali bagi penerima manfaat.

Gunawan, salah satu pekerja kebersihan berkata, "terimakasih banyak udah bantu kami pak, terimakasih nasinya", ucapnya. (***LPC)