Kanal

Memasuki Hari ke Tujuh, Ini Jadwal Pertandingan Tinju Putri PON XXI/ 2024

Pematang Siantar (Sumut), LPC

Memasuki hari ketujuh penyelenggaraan cabang olahraga (Cabor) Tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/ 2024 Aceh - Sumut, sebanyak 18 pertandingan akan digelar pada Senin, 16 September 2024, di venue Aula Universitas HKBP Nomensen, Pematangsiantar.

Di antaranya terdapat delapan pertandingan tinju putri di berbagai kelas, serta sepuluh pertandingan tinju putra.

Pada kelas putri 48-50 kg, petinju Rani Krismayati Balu asal Jawa Timur (JTM) di sudut merah akan berhadapan dengan petinju Lomiana Nyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di sudut biru. Masih di kelas yang sama, petinju Reyne Paulin Aprilya K asal Banten (BAN) di sudut merah akan melawan Zalza Nabila Amoragam asal Sumatera Utara (SMU) di sudut biru.

Untuk kelas putri 50-52 kg, petinju Tabah Yulia Damanik asal Aceh (ACH) di sudut merah akan bertemu Lolo Putri Cibro asal Sumatera Utara (SMU) di sudut biru. Di kelas yang sama, petinju Ayu Pramustika asal Jawa Barat (JBR) di sudut merah akan bertanding melawan Sindy M. Zen asal DKI Jakarta di sudut biru.

Di kelas putri 54-57 kg, petinju Nabila Maharani asal Lampung (LAM) di sudut merah akan menghadapi Silpa Lau Ratu asal Kalimantan Selatan (KSL) di sudut biru. Masih di kelas yang sama, petinju Feby Melianda asal Sulawesi Selatan (SSL) di sudut merah akan berhadapan dengan Erniati Ngongo asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di sudut biru.

Selanjutnya, di kelas putri 57-60 kg, petinju Reka Mariana Kasibulan asal Jawa Barat (JBR) akan melawan Adistya Oliana asal Kalimantan Selatan (KSL) di sudut biru. Masih di kelas 57 - 60 kg, petinju Evenia Ronalda Daiwag Mahuse asal Papua Selatan (PSL) di sudut merah akan bertanding melawan Maria Yasintha Pili asal Sulawesi Selatan (SSL) di sudut biru.***Yanti

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER