Kanal

Maju Sebagai Balon Wakil Bupati Pati, Ali Ridho Siap Dampingi Sudewo

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

Pengusaha perikanan asal Kecamatan Juwana, Ali Ridho siap maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Pati mendampingi Sudewo untuk ikut kontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati pada November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Utomo yang merupakan salah satu pengurus paguyuban nelayan asal Juwana pada Senin (24/6/2024).

Menurutnya, Keinginan Ali Ridho maju sebagai orang nomor 2 di Kota Bumi Mina Tani telah mendapat restu dari masyarakat, keluarga dan paguyuban nelayan.

"Orang tua, masyarakat, dan paguyuban sangat mendukung jika Ali Ridho ini berpasangan dengan Pak Sudewo, untuk memimpin Pati," katanya

Saat ini, lanjut Utomo, Masyarakat Juwana maupun dari tokoh nelayan menghendaki pendamping Sudewo sebagai Balon Bupati Pati yang amanah dan bijaksana.

Olehnya itu, sosok yang dimaksud mengarah kepada Ali Ridho yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu peduli dengan siapa pun.

"Ali Ridho ini masih muda, dan mempunyai jiwa pemimpin, jadi ia dianggap bisa mewakili kaum muda milenial yang energik untuk ikut memimpin Pati," ujarnya

Utomo yakin, dengan kehadiran Ali Ridho untuk menjadi orang nomor 2 di kota Pati, bakal mendapat dukungan masyarakat dan semua elemen. Apalagi, pasangan yang akan mendampinginya adalah Sudewo, yang saat ini mempunyai elektabilitas tinggi untuk maju sebagai Balon Bupati Pati.

"Dalam waktu dekat kami akan deklarasi, karena kami yakin pasangan pak Sudewo dan Ali Ridho bakal memenangkan Pilkada Pati pada November 2024 nanti," tandasnya.

( ***Yusuf )

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER