Kanal

Publish Armada Kemanusiaan, ACT feat PII-MAU Bagikan Makan Siang Gratis

 

Duri (Riau), Lineperistiwa.com

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Duri bersama dengan Persatuan Ibu Ibu Masjid Agung Ushuluddin (PII-MAU) melaksanakan Program Operasi Makan Gratis (Jum'at, 08/10/2021).

Program Makan Gratis di hari yang penuh barokah kali ini distribusikan sebanyak 100 paket dan diberikan kepada masyarakat Duri pada umumnya.

Sasaran yang diberikan kepada penerima manfaat yang berhak mendapatkannya yaitu pekerja jalanan seperti tukang parkir, ojek, tukang sapu, masyarakat yg sedang Isolasi Mandiri (Isoman), kaum dhuafa, panti asuhan dan pondok pesantren.

Dengan tag linenya #IndonesiaDaruratSolidaritas, diharapkan para dermawan mengulurkan tangannya, memberikan donasi baik berupa uang dan barang atas program yang dimaksud. Hal ini tentu sangat terbantu sekali bagi kebutuhan gizi masyarakat.

“Tentu kami dari ACT mengucapkan Jazakumullah Khoiron Katsiro atas kedermawanan Sahabat PII-MAU yang telah rutin memberikan amanahnya kepada kami untuk didistribusikan kepada yang berhak. Semoga amal jariyah menjadi barokah tentu Lillahita’ala”, ucap Fauzi selaku Pimpinan cabang ACT Duri.

ACT Duri sampai saat ini masih gencar mempublish program-program kemanusiaan. Selain Operasi Makan Gratis, ada program unggulan lainnya yaitu mempublish Armada Kemanusiaan seperti Foodbus, Foodtruck, Ricetruck dan seterusnya, terang Fauzi (Sabtu, 09/10/2021).

Apa itu Armada Kemanusiaan Foodbus, simak penjelasannya di Youtube ACT https://bit.ly/ArmadaACT

Sampai hari ini, Armada Kemanusiaan Foodbus telah road show di Negeri Ranah Minang. Mulai dari Jakarta turun ke Padang, Bukit Tinggi dan selanjutnya berkeliling ke daerah kabupatan/ kota yang ada di Sumatra Barat.

“Kami menargetkan armada ini juga turun ke Riau untuk menjawab persoalan kebutuhan gizi masyarakat dan juga diharapkan mampu melayani masyarakat dengan maksimal. Tentu ini perlu dukungan dari semua pihak, baik pemerintah dan masyarakat Riau pada umumnya", tambah Fauzi.(***LPC)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER